Breaking News

3 Tips Jitu Memilih Smartphone Terbaik untuk Berbisnis


Mulai dari memproses pembayaran dan mengirim faktur di perjalanan guna mengakses e-mail dan software bisnis, mempunyai smartphone yang andal tidak pernah lebih penting untuk pemilik usaha kecil dan usaha besar.

Ketika kita diajak memilih model telepon, mayoritas pengusaha pergi dengan apa yang mereka ketahui. Mereka memilih di antara yangmenciptakan dan bertahan dengannya, menambah ke versi yang lebih baruketika diluncurkan. Namun, tidak terdapat salahnya andai Andamengerjakan sedikit perbandingan.

Inilah yang mesti kita bandingkan saat melakukan pembelian barang smartphone bisnis, laksana dikutip dari Laruno.id:

1. Sistem operasi

Dengan sekian banyak  produsen telepon yang memproduksi perlengkapan high-end yang nyaris identik, sistem operasi sudah menjadi hal penentu utama untuk banyak pemakai bisnis. Orang yang lebih memilih sistem interface Apple, akan tidak jarang kali memilih iPhone daripada ponsel Android, terlepas dari harganya. Demikian pula, orang-orang yang lebih memilih Android, tidak bisa diyakinkan untuk mengupayakan perangkat iOS, meskipun tersebut ditawarkan secara gratis.

Jika Anda tersingkap untuk kedua jenis ponsel cerdas, berikut yangbutuh Anda ketahui tentang masing-masing sistem operasi.

Android: Daya tarik utama Android ialah keragaman. Sementara iOS muncul hanya pada sejumlah model iPhone yang mahal, Android memberdayakan tidak sedikit sekali smartphone. Jika Anda mengharapkan perangkat dengan masagunakan baterai yang lebih lama, layar yang lebih besar, atau harga yang lebih rendah, Android ialah pilihan yang terbaik.

Banyak orang yang lebih memilih iOS daripada Android sebab perbedaan yangmayoritas tidak relevan ketika ini. Asisten Google sama bagusnya denganandai tidak lebih baik dari Siri, dan banyak software iOS dan Android yang diluncurkan secara bersamaan. Perangkat Android juga seringkali memungkinkan tidak banyak lebih tidak sedikit penyesuaian dalam urusan di mana software yang bertolak belakang diakses.

iOS: OS seluler Apple menawarkan tidak sedikit fitur penambahan produktivitas yang luar biasa, dan melakukannya dengan estetika Cupertino yang cerah. Siri, asisten virtual Apple, paling populer di kalangan pemakai iOS. Untuk orang yang telah mempunyai produk Apple lainnya, kemudahan berpindah antar perangkat barangkali menjadi dalil yanglumayan untuk memilih iPhone. Namun, semakin gampang untuk mempunyai kelancaran antara perlengkapan iOS, Android, dan Windows, jadi melakukan pembelian semua perlengkapan keras dari satu penyedia guna kepentingan konsistensi barangkali adalahtren yang sekarat.

2. Design

Tidak terdapat satu ukuran juga yang sesuai untuk memilih desain smartphone. Seperti banyak sekali teknologi, semakin tidak sedikit yangkita habiskan, semakin tinggi spesifikasi, namun pedoman ini adalahtitik mula yang baik untuk sebagian besar pemakai bisnis.

Tampilan: Menguraikan spesifikasi tampilan bisa menjadi tugas yang menakutkan, namun Anda tidak mesti tahu masing-masing akronim dan patokan guna memilih ponsel yang hebat. Bagi pemakai bisnis standar, direkomendasikan tampilan yang minimal 4,7 inci dengan layar HD.

Jika kita mengalami kendala dengan visi Anda, hendak menggunakan stylus pada ponsel kita atau melulu memilih layar yang lebih banyak (5,5 inci atau lebih), kita mungkin hendak mempertimbangkan smartphone yangpaling besar, atau biasa dinamakan tablet. Tablet menguras sedikit lebih tidak sedikit uang, dan mereka tidak tidak jarang kali dapatditabung dengan apik di saku celana Anda, namun mereka dapatmenyerahkan pengalaman kerja yang jauh lebih menyenangkan.

Ports: Perubahan desain yang sangat kontroversial terjadi di sejumlah produsen smartphone high-end ialah penghapusan headphone jack dariperlengkapan utama. Jika kita mempunyai headphone nirkabel, inibarangkali benar-benar non-aktif, tetapi andai Anda ialah penggemar berat headphone jadul, pastikan smartphone yang kita beli mempunyai headphone jack.

Sebelum Anda menyimpulkan perangkat, segera tinjau susunan semua port dan slot. Jika Anda hendak opsi guna memperpanjang penyimpanan, pastikan ponsel yang kita pilih mempunyai slot SD.

3. Processing power, battery life and security

Processing power: Banyak yang berubah dalam pemrosesan ponsel cerdas dalam lima tahun terakhir. Bahkan smartphone ruang belajar bawah dan menengah mempunyai kekuatan yang lumayan untuk keperluan dasar ponsel cerdas,laksana mengirim pesan, mengembara web, dan mengakses aplikasi. Jika Anda hendak performa teratas, Anda bisa memilih perlengkapan dengan prosesor tercepat di pasar, tapi tersebut tentu bukan satu-satunya opsi yang layak untuk pemakai bisnis.

Battery life: Bagi pemakai bisnis, masa gunakan baterai bisa menjadi spesifikasi make or break. Saat menyaksikan ponsel, usahakan bandingkan masa gunakan baterai yang dianggap diterbitkan penjaja ponsel ke masagunakan baterai yang meninjau website web yang sudah direkam guna ponsel.

Security: Seperti preferensi desain, kebutuhan ketenteraman bervariasi dari pemakai ke pemakai. Jika Anda membutuhkan fitur ketenteraman kelas bisnis, Anda bisa mengambil guna dari memilih produsen telepon yang mapan, laksana Samsung. Samsung menawarkan produk tambahanmempunyai nama Samsung Knox, yang pada dasarnya adalahsolusi SaaS MDM yang ringan. Anda pun dapat memilih penyelesaian MDM pihak ketiga,namun untuk bisnis mikro dan solopreneur, barangkali lebih gampang untuk menemukan semuanya dari satu penyedia.

Tidak ada komentar