Breaking News

Berdirikan Wiper Saat Parkir di Tempat Panas


Suhu udara di lokasi parkir mobil seringkali sangat panas. Apalagi, andai parkiran itu berada di luar ruangan sampai-sampai mobil terpapar sinar matahari langsung. Tentu, sedikit tidak sedikit hal ini dapat memprovokasi eksterior mobil.

Salah satu akibat buruk tersebut ialah bahan-bahan yang tercipta dari karet bakal mengeras, tidak terkecuali karet wiper. Jika mengeras, maka saat dipakai wiper malah berpotensi menggores kaca.

Karena itu, biasakan guna selalu mendirikan batang wiper supaya tidak menempel langsung pada kaca. Sebab, kaca ialah konduktor panas. Dengan terus menempel dalam masa-masa yang lama, maka potensi karet wiper getas bakal meningkat.

Cara beda yang dapat dilaksanakan di samping mengusung batang wiper ialah melapisi unsur karet yang bersentuhan dengan kaca mobil, baik dengan koran atau pelapis lainnya. Meskipun manfaatnya sama, namun ada keuntungan beda yang didapat dari teknik ini.

Terlalu tidak jarang mengusung wiper dapat menciptakan pegasnya lebih cepat rusak. Maka, meskipun lumayan repot dibanding melulu mengusung wiper, teknik kedua ini lebih baik dibanding teknik kesatu.

Tentu, parkir idealnya dilaksanakan di lokasi yang terlindungi dari sinar matahari. Tetapi, urusan itu tentu tidak dapat tiap ketika dilakukan. Mengetahui apa yang mesti dilaksanakan seperti mengusung wiper menolong jaga mobil tetap terawat.

Tidak ada komentar